Resmi Yohanes Dade S.H melamar Jhon Lado Bora menjadi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat.

Deklarasi Kerakyatan Calon Bupati Yohanes Dade S.H Resmi Melamar Jhon Lado Bora Kabba ( Sabtu, Laboya 09-2019)

Media ini dalam pantauan, Hadir Ketua DPW Perindo NTT menyatakan Sikap dukungan dan meyakinkan Masyarakat yang ada saat itu, dan masyarakat menyambut dengan yel-yel (payauwow), Ketua DPW Perindo dengan tegas menyatakan untuk masyarakat tidak ragu.

Hadir pula partai demokrat yang di wakili oleh pengurus pusat yakni Gustaf Tamombapa, dan Sekretaris DPD NTT Ferdy Leo dan ketua Bapilu Frans Kappa.

Pantauan media ini hampir semua tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat akar rumput, mengemparkan wilayah selatan. Beberapa tokoh yg di konfirmasi media ini, yang enggan di sebutkan namanya, menyampaikan sikap tegas untuk mendukung dengan kekuatan yang ada.
” kami sudah puas dengan kehadiran Pengurus Pusat Demokrat, dan Partai Perindo, selama ini banyak isu bahwa tidak akan dapat pintu partai, Rasa puas mereka terlihat antusias dan pernyataan sikap masing-masing kecamatan yang ada di sumba barat.
Hasil pantauan media ini masyarakat akar rumput memperkirakan 7ribuan yang hadir


Bakal calon bupati dan calon wakil menyampaikan penguatan untuk masyarakat yang ada untuk berjuang bersama ole mila ole dengo. Semua team akan bergerak cerdas demi dan untuk menangkan paket Jhon-Jhon ini.
Laporan EH.

Dok istimewa