Himpunan Pemuda Mahasiswa asal Laboya Barat (Hipmalbar ) di Kupang, merayakan hari ulang tahun yang Ke 5 -Sabtu, (12/10/2019).

Media ini dalam pantauannya Acara tersebut berlangsung di pantai Panmuti Kabupaten Kupang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina Melkianus Pote Hadi M.Pd, Ketua Pengarah Hipmalbar Arnol Roge, dan beberapa senior muda yakni Martinus Hoga S.Pd, Ketua Umum Hipmalbar dan pengurus inti Hipmalbar.

Pada peringatan HUT Hipmalbar tahun ini mengusung tema mengangkat “ MEMBANGUN PERSEKUTUAN DALAM KEBERSAMAAN ”.

Acara diawali dengan Ibadah doa yang dipimpin oleh Pembina selanjutnya rangkaian kegiatan dipandu langsung, oleh MC Ima Ate selaku anggota Hipmalbar.

Ketua Timker Dies natalis, menyampaikan, kesederhanaan dalam proses perayaan Dies Natalis inilah yang membuat kesan yang sangat bermakna yang selalu mengawali semua rangkaian kegiatan dengan ibadah . Ini menjadi hal yang mendasar yang harus dimiliki oleh setiap Kader juga ketua timker menyampaikan laporan singkat panitia Dies Natalis ini.

Ketua Umum Hipmalbar Kupang Periode 2018– 2020, Krist Hadi ,  mengatakan, Hipmalbar harus selalu menjadi organisasi yang terdepan maju dan siap menjadi solusi bagi masyarakat umum dan khusus laboya barat, disamping itu kita tetap bersatu.
Laporan MH

Foto diambil saat acara ulang tahun di panmuti