berita1online.com – Meski gong pilkada serentak 2020 belum ditabuh, Yohanes Dade, SH sebagai bakal calon bupati yang menggandeng Jhon Lado Bora Kabba sebagai bakal calon wakil bupati (Paket JOJON), sudah mulai membuka posko dan sering berjumpa dengan masyarakat. Paket JOJON sudah menyatakan diri siap bertarung pada Pilkada Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 mendatang.

Hasil penelurusan media ini, sepertinya arus dukungan masyarakat semakin hari semakin banyak. Sebab paket ini adalah paket yang akan menjawab kebutuhan mereka maupun Kabupaten Sumba Barat secara umum. Salah satu tokoh Sumba Barat yang enggan disebutkan namanya akan berjuang keras demi dan untuk Paket JOJON ini. Ia mengatakan paket ini adalah paket yang merupakan perpaduan birokrasi dan politisi serta mewakili wilayah masing-masing.

Terlihat tiap hari paket ini sudah mengunjungi beberapa titik di wilayah Sumba Barat. Salah satu anggota tim Paket JOJON (TR) mengatakan akan segera membentuk struktur tim Paket JOJON. Ia berharap mulai sekarang masing-masing anggota berpancar untuk memperkenalkan paket tercinta ini, tandas TR.

Perbincangan media dengan Paket ini menyampaikan keseriusannya untuk maju melalui Koalisi yang sudah dipersiapkan, walaupun masih enggan menyebutkan koalisinya.

Bakal Calon Bupati Jon Dade saat dikonfirmasi media ini menyampaikan bahwa kedisiplinan dan integritasnya semasa menjadi ASN, menjadi salah satu kekuatan dasar dalam membangun Sumba Barat tercinta. Karena itu Ia berharap masyarakat Sumba Barat memberikan dukungan dan doa kepada mereka agar Tuhan menyertai perjuangan paket ini.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Jhon Lado yang juga salah satu anggota Dewan aktif dari Partai Demokrat, juga menyampaikan keseriusannya karena mendapat dukungan masyarakat akar rumput dari wilayah selatan. Masyarakat kata Dia memberikan dukungan karena dirinya memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi. Ini terbukti dengan dirinya menjadi anggota dewan 2 periode dari wilayah selatan Sumba Barat.

Jon Lado menyampaikan jika Tuhan dan rakyat mempercayakan Paket JOJON untuk memimpin Sumba Barat, mereka berjanji akan menjalani amanah itu sebaik-baiiknya demi kemajuan Sumba Barat menuju msayarakat yang adil dan makmur serta masyarakat yang memiliki daya saing dalam berbagai bidang.

Laporan EH

Foto diambil saat pertemuan